Minggu, 09 November 2008

MINAT BISNIS WARGA PJMI BINTARO MULAI MENGEMUKA





Setelah pak Haryono dan Ibu Ita meluncurkan jasa penyewaan alat sound system untuk keperluan kenduri atau apa saja yang berhubungan dengan perhelatan pesta, kini dilengkapi lagi dengan hadirnya "Malina Katering" yang di lounching duet pengelolanya ibu Kemala Taufik dan Ibu Lina Kahar.




Kedua warga PJMI Bintaro yang dikenal jago dan hobi masak itu, bukan "chef" pendatang baru dalam dunia katering karena selama ini mereka sudah merambah beberapa event penting dalam hal urusan perhelatan itu.




"Kami akan memberikan harga spesial, khususnya untuk warga PJMI - Bintaro", ungkap mereka ketika meluncurkan produk andalannya berupa empal gentong dan ikan gurame asam manis pada saat acara lounching.




Selama ini mereka rutin melayani permintaan di lingkungan Departemen Pendidikan Nasional untuk acara rapat atau kegiatan karyawan lainnya dalam bentuk standing party atau juga di lingkungan perbankan, perusahaan BUMN dan masyarakat lainnya.




Dengan kehadiran "Malina Katering" itu, lebih memudahkan bagi warga PJMI Bintaro untuk menylenggarakan open house atau sejenisnya.




Beberapa saat setelah lounching, "Malina Katering" dengan alamat email : malinakatering@yahoo.co.id" itu, sudah menerima order perdana dari bapak M.Nur Sodiq untuk undangan 500 orang sehubungan dengan selamatan walimatussafar beliau menjelang keberangkatan ke tanah suci.

Tidak ada komentar: